Coretan Kemenangan dari seorang yang awam

Agustus 13, 2008

Foreplay yang Dahsyat

Filed under: ForePlay yang dahsyat — boocex @ 7:44 am

Tehnik Foreplay yang Dahsyat!

Meskipun foreplay tidak lebih dari sekedar pembukaan sebelum berhubungan intim, bagi beberapa orang ini menjadi bagian menu utama dari hanya sekedar pembangkit selera.

Berikut enam langkah untuk mendapatkan foreplay yang sempurna:

  • Berikan ciuman penuh gairah
    Ciuman mungkin dianggap biasa, tetapi pernahkah mencium ketika pasangan anda tengah melepaskan underwear? Sebelum anda mencium, tataplah matanya selama dua detik. Jangan mendorong lidah anda ke tenggorokannya setiap saat. Berikan kecupan di bibir secara berkala dan pijat lidahnya dengan lidah anda. Gerakan tangan ke bagian belakang rambut, cium sambil dekap dengan erat. Perlahan-lahan gerakan tangan anda ke sekitar tubuhnya untuk membiarkan pasangan merasakan sensasi berbeda. Tetapi jangan menyentuh payudara atau vaginanya langsung.
  • Lepaskan pakaian perlahan-lahan
    Melepaskan pakaian memiliki kesenangan tersendiri. Ketika anda membuka, jangan merobeknya. Saat ini yang anda lakukan hanyalah melepaskan pakaian perlahan-lahan, hanya tinggal menyisakan bra. Mulailah mulut anda beraksi di sekitar bra dan berikan ciuman pada payudara sampai anda siap untuk melepaskan bra. Biarkan mulut anda meluncurkan diatas puting tetapi tidak lebih. Ingat ini baru permulaan.
  • Berikan pijatan lembut
    Setelah anda melepaskan pakaian dan bra, mulai berikan ciuman seperti yang dilakukan sebelumnya tetapi kali ini biarkan tangan anda bekerja di punggung dengan pijatan ringan dari atas ke bawah sampai ke bagian pantat. Biarkan tangan anda sampai ke bagian luar pahanya, angkat dan lilitkan kakinya di pinggang anda.
  • Berhubungan intim kering
    Tanggalkan celana yang anda kenakan, biarkan dia terlentang dan perlahan-lahan tempatkan tubuh anda di atasnya. Kini mulailah menirukan gerakan anda seperti bersetubuh. Ini penting untuk memberikannya khayalan. Berikan ciuman lembut kembali dan tempatkan tangan anda di bawah bahu, peluk dia seperti anda tengah bersetubuh.
  • Lepaskan semua yang masih terpasang
    Kini saatnya menanggalkan semua yang dikenakan. Tetapi selagi anda melepaskan setiap item, berikan ciuman dan kecupan di setiap bagian tubuh. Jangan terburu-buru, sisihkan waktu dan tujukan padanya bahwa anda sangat mengagumi tubuhnya. Setelah itu, lepaskan pakaian yang anda kenakan perlahan-lahan dan berbaring disampingnya.
  • Berikan rabaan penuh mesra
    Berikan pasangan anda cukup kesenangan dengan meraba vulva atau vaginanya. Biarkan kepala penis anda masuk kemudian angkat dan lanjutkan meraba labia dan klitoris, ketika pasangan mulai minta anda untuk masuk, inilah akhir dari foreplay dan pertarungan siap dimulai…

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: