Coretan Kemenangan dari seorang yang awam

Agustus 13, 2008

Kenali Enam Daerah Sensitif

Filed under: Sex — boocex @ 11:20 pm


Kenali Enam Daerah Sensitif

Tangan dan jemari merupakan bagian tubuh yang dapat berfungsi luar biasa ketika anda berhubungan

seks. Karena itu, jangan batasi gerakannnya, apalagi bila menyambut bagian – bagian vital pasangan anda. Menurut Gloria Brame, Ph. D., penulis Come Hilther: A Commonsense Guide to Kinky Sex, jangan biarkan jari dan tangan anda hanya berada pada satu titik vital si dia. Lalu, apalagi tempat – tempat yang disarankan Dr. Brame ? Ikuti petunjuk berikut ini.

Rambut,

saat bercinta, dari posisi belakang, peluk hangat si dia. Anda juga bisa mencoba menarik rambutnya secara gentle. Ini merupakan reaksi alamiah dan cenderung mengikuti pola hewan, tapi dapat menggambarkanintensitas seks Anda yang liar. Demikian komentar Ava Cadell, Ph. D., penulis The Stock Market Orgasm.

Tangan,
posisi tangan di atas kepalanya dan tahan di sana. Lalu secara perlahan turunkan kepala anda dan mulai cumbu tangan hingga lehernya. Hal ini dapat memacu semangat bercintanya menjadi lebih besar lagi,apalagi jika ciuman tersebut anda teruskan hingga bagian dada dan perutnya. Demikian saran Laura Corn,

penulis The Great American Sex Diet. Wajah,usapkan secara lembut bagian pipi dan dagunya, sambil anda melakukan gerakan penetrasi. “Wanita akanterasa tersanjung jika dia merasa diperhatikan dan disayangi ketika bercinta,” kata Dr. Brame. Leher,Belaian secara lembut pada bagian tengkuk akan memberikan rasa aman pada diri pasangan anda. Hal iniakan bermuara pada penyerahan diri pasangan anda. Hal ini akan bermuara pada penyerahan dirisepenuhnya. Demikian penjelasan Lana Holstein, M.D., penulis How to Have Magnificient Sex.

Pantat,

ketika anda sudah sampai pada bagian ini. Fokuskan perhatian pada titik sensitif seputar wilayah

kebanggaan pasangan anda tersebut. Wilayah ini terlektak pada bagian antara paha dan bokong. Lakukan secara variatif, sehingga anda akan mendapatkan sensasi yang berbeda.

G-spot,

ketika anda melakukan posisi missionary, berikan tekanan pada bagian atas tulang pubicnya. “Anda

menstimulasi G-spot melalui Mr. P Anda di dalam dan tekan tangan dari bagian luar. Ini akan menghasilkan sensasi yang luar biasa,” kata Tristan Taormino, seorang sex educator dan penulis Pucker Up: A Hands-On Guide to Ecstatis Sex

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: